Cara Dapat Uang dari Airdrop Crypto Hamster Kombat

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang melalui Airdrop koin Hamster Kombat. Buat kalian yang sudah
Pada kesempatan kita kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang melalui Airdrop koin Hamster Kombat. Buat kalian yang sudah bergelut di dunia crypto pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Airdrop.


Airdrop adalah cara untuk memberikan aset kripto secara gratis kepada beberapa orang atau komunitas. Kebanyakan airdrop meminta Anda melakukan hal-hal sederhana, seperti mengunduh aplikasi, memberikan referral kepada teman, atau mendaftar di newsletter. Ini biasanya digunakan sebagai taktik pemasaran aset kripto baru. Kamu biasanya akan diberikan aset kripto dalam jumlah tertentu setelah itu.

Airdrop meningkatkan kesadaran publik tentang aset kripto yang dibuat, memberikan insentif kepada investor awal (melalui ICO atau initial coin offering), dan meningkatkan kepemilikan jaringan blockchain. Selain itu, airdrop memungkinkan Anda untuk mendiversifikasi kepemilikan aset kripto tanpa biaya.

Untuk Airdrop kali ini Anda hanya perlu menyiapkan 2 aplikasi saja. Pertama Anda harus memiliki aplikasi Telegram dan kedua Anda harus memiliki aplikasi Tonkeeper yang bisa Anda download di Playstore.

Aplikasi Telegram berfungsi untuk menjalankan game Hamster Kombat dan aplikasi Tonkeeper berfungsi untuk mengirim koin Airdrop nantinya yang kemudian bisa kalian swap untuk dijual atau dikirim ke alamat wallet crypto kalian.

Jika Anda sudah memiliki kedua aplikasi tersebut, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah Menjalankan Bot Telegram Hamster Kombat pada link berikut : Bot Hamster Kombat

Klik centang izinkan Hamster Kombat untuk mengirim saya pesan, kemudian klik Mulai.

Kemudian kalian klik next saja sampai muncul tampilan Hamster.


Setelah itu selesai, kalian bisa ikuti intruksi yang ada pada aplikasi tersebut. Jika kalian tidak paham dan masih bingung kalian bisa gabung ke group Dewa Airdrop secara gratis.

About the Author

Stimulate your passion!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.