Biodata dan Profil Justin Sun

Justin Sun adalah seorang pengusaha teknologi, pendiri platform cryptocurrency TRON dan CEO Rainberry, Inc. Dia adalah pendiri dan CEO sosial seluler aplikasi Peiwo yang lahir 30 Juli 1990.


Pendidikan

Justin Sun memegang gelar M.A. dalam Studi Asia Timur dari University of Pennsylvania dan B.A. dalam Sejarah dari Universitas Peking.

Karier Pekerjaan

Ketika berusia 26 tahun, Justin Sun dipilih oleh Jack Ma untuk belajar di Universitas Hupan, dan merupakan satu-satunya milenial di antara lulusan pertama. Justin Sun menjadi sosok sampul Yazhou Zhoukan pada tahun 2011 dan Pemimpin Pemuda Global Davos pada tahun 2014. Dalam 2015 ia dinobatkan sebagai wirausahawan baru CNTV yang paling penting, dan dinamai di Forbes China 30 Under 30 dari 2015 hingga 2017.

Justin Sun mengajukan tawaran memecahkan rekor $ 4,5 juta untuk makan siang pribadi dengan CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett pada Juni 2019, sebelum membatalkannya sehingga mengejutkan dunia . Makan siang dengan Buffett akhirnya terjadi pada Januari 2020.

Pada 11 Maret 2021, Justin Sun dengan selisih tipis, menjadi underbidder pada lelang bersejarah senilai $ 69 juta di koleksi Christie New York of the Beeple non-fungible token (NFT) Everydays: the First 5000 Days.

Kehidupan Awal, Orang Tua & Profil

CEO TRON Foundation, Justin Sun lahir pada 10 Juli 1990 di Singapura. Dia menyelesaikan gelar BA (Sejarah) di Universitas Peking.

Selanjutnya, ia terus-menerus muncul dalam daftar Dekan selama tiga tahun di President Association of Western Studies. Dia berhasil menyelesaikan studi pertukarannya di Universitas Cina, Hong Kong.

Justin bergabung dengan Universitas Hupan. Selain itu, ia menyiapkan tesis tentang internet dan teknologi blockchain pada tahun 2018.

Biodata

Nama kelahiran : Justin Sun

Nama panggilan : Justin

Profesi : Pendiri & CEO TRON Foundation & TRON Protocol

Usia (2021) : 30 tahun

Tanggal Lahir : 10 Juli 1990

Tempat Lahir : Singapura

Kebangsaan : Singapura

Jenis kelamin : Pria

Penghargaan

1. Forbes di bawah 30 Asia 2017.

2. Forbes di bawah 30 Cina dari 2015, 2016 & 2017.

3. Dipilih millenial oleh Jack Ma untuk Universitas Hupan.

About the Author

Stimulate your passion!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.