Profil dan Biodata Jay Idzes Pemain Timnas Indonesia

Profil dan Biodata Jay Idzes Pemain Timnas Indonesia

Hallo kawan-kawanku semua, kali ini kita akan membahas salah satu pemain Timnas Indonesia yang berpoisi sebagai Bek Tengah atau Gelandang Bertahan. Yups, kita akan membahas tentang profil dan biodata Jay Idzes.

Profil dan Biodata Jay Idzes Pemain Timnas Indonesia

Jay Idzes (lahir 2 Juni 2000) adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Indonesia yang bermain untuk sebagai bek tengah atau gelandang bertahan untuk klub Serie B Venezia dan tim nasional Indonesia.

Karier Klub

Lahir di Mierlo, Idzes melakukan debutnya di Eerste Divisie untuk Eindhoven pada 28 April 2018 dalam pertandingan melawan TOP Oss, sebagai pemain pengganti Hervé Matthys pada menit ke-89.

Pada 20 Juli 2020, Idzes pindah ke Go Ahead Eagles setelah saga transfer berlarut-larut, di mana klub barunya awalnya mengira kontraknya dengan Eindhoven telah berakhir, namun akhirnya setuju untuk membayar biaya yang tidak diungkapkan.

Pada 30 Juni 2023, Idzes menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan klub Serie B Venezia.

Karier Internasional

Pada tanggal 7 Maret 2024, Idzes menerima panggilan ke tim nasional Indonesia untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 melawan Vietnam pada tanggal 21 Maret dan 26 Maret 2024.

Kehidupan Pribadi

Lahir di Belanda, Idzes merupakan keturunan Indonesia. Pada 28 Desember 2023, Idzes resmi memperoleh kewarganegaraan Indonesia.

About the Author

Stimulate your passion!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.